Senin, 23 Maret 2009

ALASAN MEMILIH KENDARAAN MERK TOYOTA

1. Toyota merupakan merk kendaraan yang paling terkenal dan selalu memilki pangsa pasar (market share) terbesar di Indonesia dan kini juga menjadi terbesar di dunia menggantikan merk General Motor.

2. Jaringan purna jual yang prima dengan memiliki Lebih dari seratus bengkel resmi tersebar
di seluruh nusantara dan dilengkapi dengan perangkat servis moderen, maupun bengkel tak Resmi yang bahkan sampai menjangkau ke pedesaan. Begitupun Suku cadang yang banyak tersedia dimana pun berada dari yang asli (genuine) Maupun imitasi dengan berbagai tingkatannya yang ada di pasaran umum sebagai bukti mudahnya mendapatkan spare part atau suku cadang merk Toyota. Apalagi Toyota merupakan produk yang dipasarkan oleh PT. Astra International Tbk sebuah perusahaan nasional terbesar dan popular yang menyediakan fasilitas ASTRA WORD untuk kemudahan dan kenyamanan pelanggannya.

3. Memiliki harga jual kembali yang tinggi sebagai konsekuensi dari besarnya pangsa pasar
(market share) yang dimiliki Toyota.

4. Penggunanaan Toyota terbanyak di hampir seluruh instansi pemerintah , baik di Pusat maupun di daerah-daerah. Instasi tersebut meliputi : Pemerintah Daerah, Departemen, Lembaga Tinggi Negara, TNI – POLRI, dan lainnya sebagai bukti kepercayaan atas produk yang dapat mendukung kinerja opersionalnya
.

Tidak ada komentar: